Codec Pack Ubuntu 11.04 “Natty Narwhal”

Posted on Updated on

Bergembiralah bagi para pecinta Ubuntu, karena baru-baru ini Ubuntu telah merilis versi terbarunya, yaitu 11.04 yang diberi kode nama “Natty Narwhal”. Banyak perubahan yang ada pada versi baru ini, terutama dari segi interface (tampilan) yang tentunya lebih menarik dibandingkan dengan versi sebelumnya.  Setelah saya memposting codec pack untuk Ubuntu 10.10, kali ini saya akan menyajikan codec pack untuk Ubuntu versi 11.04 ini. Karena codec pack untuk versi sebelumnya tidak berjalan pada versi baru ini. Namun bagi Anda yang memiliki koneksi internet pada saat instalasi Ubuntu, Anda tidak perlu lagi mendownload ini. Karena codec pack ini lebih diperuntukkan bagi mereka-mereka yang tidak memiliki koneksi internet dirumahnya (seperti saya :D). Anda tidak membutuhkan koneksi internet untuk menginstall codec pack ini. Klik link berikut untuk mendownloadnya:

Download: ubuntu-codecs-pack-11.04.zip
File Size: 14.5 MB

Langkah-langkah untuk menginstalnya sudah ada didalamnya, baca file readme.

For more info, visit: http://unyukid.web.id

5 thoughts on “Codec Pack Ubuntu 11.04 “Natty Narwhal”

    ariv said:
    21 Juni 2011 pukul 2:30 PM

    Tq gan ane coba dulu….
    n saya mau tanya kalo di Laptop Thosiba saya kok layarnya kepotong ya…??
    jadi saya haru munggunakan configurasi yg cukup tinggi dari standarnya….
    dan membuat kadang mampu dull scren dan kadang2 juga tidak mampu (ada bagian yg terpotong …

    mohon bantuan dan pencerahanya..

      andri26 said:
      8 Desember 2011 pukul 11:31 AM

      menurut aane, mgkin driver VGA nya yag di paket ubuntu gak support dgn VGA toshibanya. coba cek lg compability nya…

    andri26 said:
    8 Desember 2011 pukul 11:29 AM

    wehehehehehehehe….
    keren… mampir bentar yach..
    xixixixixixi🙂

    aziz said:
    16 April 2012 pukul 8:28 PM

    ane penguna linux bru …. kish trik dong gan cara install codecnya
    tankx

      Blog Gilang said:
      22 April 2012 pukul 1:18 PM

      Cara instalnya udah disertakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s