Upload File ke www.ziddu.com

Saat ini admin gilang07.wordpress.com menggunakan Ziddu sebagai hosting file (tempat penyimpanan file yang akan di-download). Karena Ziddu memiliki kelebihan tersendiri, diantaranya yaitu kita disediakan kapasitas yang unlimited alias tak terbatas sehingga kita bisa menyimpan file sebanyak mungkin yang kita mau. setelah itu ukuran maksimal file yang bisa kita upload adalah 200MB!!! ukuran yang sangat besar menurut saya…

Yang lebih menarik lagi, justru kita akan dibayar bila ada orang lain yang men-download file yang kita simpan di Ziddu. Kita akan mendapatkan bayaran $0.001 tiap kali file kita di-download orang lain atau tiap IP unik. Komisi tersebut dapat ditarik lewat paypal dan Moneybookers sesudah mencapai minimal $10. Untuk lebih detilnya sebagai berikut :

10.000 unik download: 10 usd
50.000 unik download: 50 usd
100.000 unik download: 100 usd
500.000 unik download: 500 usd

1.000.000 unik download: 1000 usd
Semakin banyak file yang kita upload ke Ziddu semakin besar peluang kita mendapatkan $. Semakin populer file yang kita upload semakin banyak orang yang akan mendownloadnya, otomatis semakin banyak juga $$ nya.

Disamping itu semua, Ziddu menyediakan semua fasilitasnya dengan cumi-cumi, eh maaf… cuma-cuma maksud saya, alias gratis…

Selain itu masih banyak lagi yang bisa kita lakukan dengan ziddu yang tak bisa saya tuliskan semua disini. Disini saya menyertakan artikel panduan lengkap yang saya download dari http://www.ilmukomputer.com

Gratis download panduan ziddu disini

Untuk mendaftar langsung saja klik link dibawah ini.

Memang sepertinya secara tidak langsung saya sedang promosi ya.. 😀 😀 Tapi sepertinya saya juga sedang mengajak anda untuk bergabung menjadi member ziddu ;). Tapi tak masalah karena pihak ziddu tidak akan merasa dirugikan karena adanya promosi dari saya. Lagipula saya tidak sedang melakukan penipuan, jadi jangan khawatir tertipu… Oke…?!

Semoga bermanfaat…

Salam saya, Gilang… 🙂

One thought on “Upload File ke www.ziddu.com

Tanggapan Anda: